Minggu, 01 Oktober 2017

Berikut Beberapa Saran Dari Ahli Organik Untuk Anda Yang Ingin Berkebun

Berkebun organik bisa jadi hobi yang indah, atau mimpi buruk yang mengganggu. Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang aktivitas ini.

Gunakan grinds kopi Anda di kebun Anda jika Anda seorang tukang kebun organik dan kekasih minum kopi! Anda bisa menggunakan bubuk kopi untuk menghasilkan mulsa sempurna dengan jumlah asam yang tepat. Ini adalah cara yang bagus untuk kompos dengan cara yang ramah lingkungan.

Hang benda perak mengkilap di kebun Anda. Ini bisa bertindak sebagai penghambat hama alami; tidak perlu bahan kimia Refleksi tersebut dapat menyamarkan hama terbang seperti kutu daun yang membutuhkan sinar matahari untuk mengarahkan penerbangan mereka, dan dapat menakut-nantikan hama yang lebih besar seperti burung, dan bahkan kelinci atau rusa.


 Cara yang bagus untuk menghitung waktu menanam tanaman di kebun organik adalah menggunakan bagan awal benih. Anda harus melakukan penelitian Anda dan mengisi tabel terlebih dahulu. Begitu memilikinya, Anda bisa menggunakan bagan untuk merencanakan penanaman Anda sepanjang musim.

Anda bisa mendapatkan waktu dengan memperbarui tempat tidur Anda dengan metode ini: iris di bawah rumput dan nyalakan. Tutupi dengan serpihan kayu dan tunggu beberapa minggu. Anda kemudian bisa menggunakan tempat tidur ini untuk menanam tanaman abadi Anda. Tanah yang telah Anda putar seharusnya dibuat lebih kaya oleh rumput yang berada di bawahnya.

Mengintegrasikan stroberi bertumbuh rendah ke dalam lanskap halaman Anda. Alih-alih menyisihkan tanaman buah di area yang terpisah, pilih stroberi, seperti varietas alpin, untuk menggunakan penutup tanah yang berfungsi ganda sebagai kebun buah. Tanaman yang menyebar dan bertumbuh rendah ini terlihat menarik dan tumbuh dengan baik di daerah yang memiliki banyak sinar matahari.

Pengontrol gulma di kebun organik Anda akan lebih menantang daripada taman konvensional karena Anda tidak bisa menggunakan herbisida kimia. Salah satu cara terbaik untuk mengendalikan gulma tanpa menggunakan bahan kimia adalah menciptakan penutup tanah dengan mulsa. Simpan hiasan pohon dan guntingan rumput dari tempat lain di kebun Anda dan pasang di sekitar tanaman Anda hingga kedalaman sekitar 3 inci. Ini harus cukup untuk mencegah gulma tumbuh dan tumbuh.


Jelas, berkebun organik adalah subjek yang lebih banyak daripada yang biasa diketahui. Anda mungkin harus melakukan cukup banyak usaha, tapi pada akhirnya Anda akan memiliki taman yang indah. Bila Anda menerapkan tip di artikel ini, Anda akan siap untuk mulai meningkatkan keterampilan Anda dalam berkebun organik.


EmoticonEmoticon